DU Super controler bandwith


DU SUPER CONTROLLER - SOLUSI MEMBATASI BANDWITH

Berawal dari pusing mikirin warnet yang ane urusin, soale yang punya kehabisan modal buat membeli perangkat tambahan untuk manage bandwithnya, ane sih nyaranin nya buat beli Mikrotik Board RB 750G, dengan perangkat ini yang didalamnya sudah terinstall  program Mikrotik, ane yakin pasti g ada lagi yang namanya user tereak², serasa berkuasa penuh sebagai admin bandwith dan Gak da satupun kompi yang komplain lagi masalah lambat atau apapun namanya tp ada daya, seperti yang ane bilang td.. kehabisan modal ... -) ....

Pusing dah..... mikir caranya nih anak² yang pada main Game Online g tereak² ... Om NgeLag (Baca. ngeLek.Red) om .... apalagi tuh warnet cuma make S**dy yang cuma 1Mbps ....mampos dah kalo dah ada yang browsing apalagi kalo sampe streaming .... hueksss..... cape deh .... di tambah lagi kalo ada yang lagi download.. pake IDM pulak ....ancur lebur!!!!!

Jalan satu²nya coba tanya ama uncle google..... cari punya cari, ketemu ama neh software .... cukup kecil program nya  cuma sekitar 900, Program ini berfungsi buat ngelimit bandwith yang di pake di pake Komputer, baik Download maupun upload dapat di limit memakai program ini, dan yang lebih  menariknya,,software ini harus di install d setiap PC, jadi ane gak perlu capek buat mengontrol lage.....
Nah setelah itu ane coba install neh software di warnet tersebut ....  Mantap gan .... g ada lage yang tereak², g ada lage yang komplain... selain itu nih software  di lengkapi dengan system password.. yang bisa kita isi sesuka kita, jadi cuma kita yang bisa nge manage alias ngerubah-rubah kecepatan sesuai dengan yang kita inginkan...

Cara pakainya tinggal install aja, trus ntar ada tampilan download dan upload, tinggal pilih deh unlimited atau berapa pun semau kita........

Bagi Sobat yang memerlukannya atau yang mau mencoba software ini silahkan download disini... ....


0 comments:

Posting Komentar